Rapat Koordinasi terkait Ketersediaan, Kestabilan Harga Minyak Goreng

Rapat Koordinasi terkait ketersediaan, kestabilan harga minyak goreng di Wilayah Kalimantan Utara yang diselenggarakan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kaltara secara daring. Rakor diikuti oleh Jajaran Polres se-Kaltara, Disperindag se-Kaltara, Diskominfo se-Kaltara, DPKP Provinsi Kaltara dan Biro Perekonomian Provinsi Kaltara.

Bertindak sebagai nara sumber Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kaltara dan Kepala Disperindagkop dan UKM Provinsi Kaltara.

Disampaikan oleh Kepala Disperindagkop dan UKM Provinsi Kaltara Ibu Hasriyani bahwa stok ketersediaan dan pasokan minyak goreng sangat mencukupi untuk wilayah Kaltara, sehingga masyarakat tidak perlu “panic buying” berbondong-bondong memborong minyak goreng. Hal tersebut agar distribusi minyak goreng adil dan merata.

Dihimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir tidak kebagian minyak goreng karena stok dan pasokan mencukupi untuk wilayah Kaltara. Tidak ada kelangkaan minyak goreng. Pemerintah akan menjaga ketersedian dan kestabilan harga minyak goreng untuk masyarakat.

@diskominfo.tarakan

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.